WELCOME IN SEHARI BISA

Wednesday, June 29, 2011

PELATIHAN MIE HIJAU SEHARI BISA

RENCANA PELATIHAN MIE HIJAU SEHARI BISA DI CIMANGGU BOGOR

Mie Hijau Mantap dan Lezat
Untuk membantu Program UKM (Usaha kecil Milyaran), kami memberikan beberapa Pelatihan SEHARI BISA. Setiap Pelatihan dibantu Master yang telah berpengalaman dibidangnya. Bagi yang berminat ikut "pelatihan usaha mie ayam" tgl 29 juni 2011 di BOGOR. tempat: jl.Raya baru 474 cimanggu, bogor,jam 9.30-selesai. segera mendaftar dan hub 082111569915. Dalam pelatihan diajarkan bagaimana membuat mie ayam yang benar dan sehat.


PELAKSANAAN ACARA









Pagi itu saya sudah berada di lokasi tempat pelatihan Mie Ayam Hijau, di Ruko Keramikku , Jl. Raya Baru No. 474 Cimanggu -  Bogor, untuk mempersiapkan acara pelatihan Mie Ayam sehari bisa.
Satu persatu peserta berdatangan dari luar kota, ada yang dari Bogor, Jakarta, Depok, Bekasi dan bahkan ada juga yang dari Sukabumi.
Setelah peserta semuanya hadir, Master Chef Mie Perto,yang juga telah hadir sebelum peserta berdatangan di tempat acara, sudah siap memberikan PELATIHAN MIE HIJAU SEHARI BISA  kepada seluruh peserta yang hadir. 
Dengan rinci dan jelas Master Chef memberikan pengarahan kepada peserta, mulai dengan menyiapkan bumbu-bumbu, membuat mie hijau sendiri sampai ke penyajian sambil diiringi dengan candaan khas Master Chef Mie Perto.
Dan Syukur Alhamdulillah, setelah selesai acara, 3 Peserta menyampaikan kalau mereka telah Siap untuk buka Usaha Mie Ayam di daerah dan lokasi nya masing2 dalam satu Minggu kedepan ini..Tentu Si Master Chef nya pun kaget dan senang sekali dengan respon baik dari peserta saat itu. Kamipun sebagai penyelenggara acara turut bangga karena ikut membantu mewujudkan Insan Mandiri dalam ber Usaha, sesuai yang telah dianjurkan Pemerintah.
InsyaAllah pada Angkatan ke 2 berikutnya yang rencana akan kami adakan TGL 24 JULI 2011 nanti juga berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi seluruh pesertanya.







2 comments:

  1. Salam.

    Berita pelatihan ada di sini pak.
    http://miesehati.com/2011/11/pelatihan-mie-sehati-bulan-nopember-2011/

    Gambarnya ngambil dari situs ini.

    Salam sehati

    ReplyDelete